SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Jumat, 03 September 2010

" neorago part 1"

annyeong... :P ini ff sebenernya aku yang buat ,,,, minta seSUJUan nirma...

ok... mulai dan kalo gaje mian soalnya ya....happy reading



Cast :

- winda

- super junior dan SHINee

- nirma

- Yuke ( minjem nama uke )



Author : winda



Author P.O.V

Siang panas yang bolong di univ. Haengbok.... Sangat panas. " Woi.... Author panas tuh gak pernah bolong! dasar author pabo.. !!! hhha " woi reader.. terserah yang buat.. !!! in ff saya!!... oke kita mulai!!



Winda P.O.V

" Akh panas nya siang ini, Nir, Uke. Anter aku beli minum yok!! haus ni aku !" Ucap ku sambil memegang tenggorokan " ya.. maaf, aku ma Nirma lagi puasa * ngodo * " Ucap yuke dengan nada sedikit menyesal (?). " Aish... yah udah deh aku sendiri aja... Tunggu ya.. gak lama kok " Ucap ku sambil berlari. " Ne, jangan lama-lama !!! " Ucap Nirma dengan teriak. ' BRUG' " Aduh.... !!!! " Rintih ku sakit. " Eh!! kalo jalan liat-liat ! Disini ada orang! Gimana sih !! " Ucapku dengan kesal, saat ku lihat wajahnya. oo..... Aku mendapat masalah besar. " Oh, maaf ya! Gak sengaja .. Permisi saya buru-buru " Ucapku panik dan langsung berlari.



Author P.O.V

o ya Readers di univ. Haengbok ini ada sebuah group atau genk yang di sebut " Super Junior " *pada sorak-sorak... . Di ff ini oppa-oppa kita, ceritanya jahat gimana gitu. hhe :P. Terus ada genk " SHINee " *sorak lagi, Shinee beda sama Super Junior. Di ff ini SJ ceritanya jahat, dan SHINee pecinta perdamaian .. ff.. lanjut!!!!



Nirma P.O.V

" Uke, kok Winda lama banget ya beli minum nya" Ucap ku sambil menghela nafas. " Aku gak tau lah.. Mau di susul ??? " Ucap Yuke sambil asik maen game di hp nya * kaya kyu aja O.o " Emh... G... " tiba-tiba saja omonganku terputus oleh seorang namja yang bernama Eunhyuk. " Aku tahu.. aku tahu kalau Eunhyuk itu berasal dari genk Super Junior tapi aku me.. me.. mencin... " ucap ku dalam batin yang terputus oleh suara Yuke " Hey!! Nirma... ! g apa?? " Teriak Yuke. " Eh gak usah di susul ! Tuh orangya muncul !"



Winda P.O.V

" Gawat !!! Sungguh gawat. Tadi aku nabrak ... LEE SUNGMIN, salah satu orang dari geng ' Super Junior ' ! Ash .. Dia tau aku gak ya? " ucap ku dalam batin dan terbangun oleh Suara yuke. " Hoy.. " teriak Yuke . " Ne, ya !! ada apa?? " Reflek ku dengan meloncat-loncat , " Kau kenapa winda?" Tanya nirma " Eh.. kita pulang yuk!! Aku mau pulang nih.... " Jawab ku dengan gelisah. " Wwah... kau kenapa?? lebih baik sekarang kita jalan-jalan .. " Usul yuke dan Nirma " Ah.. ya ya kemana saja, yang penting jangan di... " omongan ku terputus oleh seorang namja . " Begitu sejuk kalo di pandang (?) kalau ku lihat wajahnya, dia adalah LEE TAEMIN, member SHINee yang paling ramah *nyotoy * " ucap ku dalam hati . " hey !! Winda, kamu kenapa sih!! dari tadi kamu ma nirma ngelamun aja !" ucap yuke dengan heran. " Emh, lebih baik kita pulang cepet saja!!" Ucap ku karena melihat lee Sungmin dan 12 orang temannya itu.



Lee Sungmin P.O.V

" Tadi siapa yeoja yang ku tabrak??? Siapa yeoja itu?? yeoja yang cantik #plakkk . Yeoja yang berani membentak ku . Aku menyukai yeoja itu!! " Batin ku. Dan melihat yeoja itu teburu-buru saat melihat ku . " Emh.. kyu! AKu mau nanya!" ucap ku serius. " apa saja hyung! " jawab kyu dengan senang. " apa kau menyeramkan? apa aku jelek?" tanya ku dengan memasang wajah serius yang di benci oleh kyu. " Ah... Hyung!! kamu menyeramkan jika memasang wajah itu! Tapi kau tidak jelek" . " Ah ya ya gamsa.. " aku langsung menyusul eeteuk hyung. " hyung. aku mau pulang duluan ya.. aku mau jalan-jalan bolehkan?" ucap ku berbohong. " ne. silahkan ". " tapi aku mau bersama Kyu dan Eunhyuk. ?" ucap ku dengan serius.. " ya boleh pergi sajalah !!"



................................... T.B.C .................................



Author P.O.V

gimana ff nya rame?? " biasa aja !!" Gak usah protes. oke reader penasaran kelanjuta ff ini..?? Apakah Sungmin akan bertemu winda?? kita tunggu kelanjuta ff ini !!



Reader. : Woi!!!!! Author napa yeoja nya harus Winda??? napa Sungmin suka ma Winda??

Author: terserah author donk!!yang buat aja saya... ya pemeran cewenya juga harus saya,,,

gak pake protes..

Reader : huuuuuuuu



mian kalo gaje ... hhhe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar