SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Jumat, 20 Agustus 2010

" why i like you part 3"

o ya.. sebelum saya melanjutkan cerita.. ada satu hal yang perlu saya sampaikan.
ff ini di dapatkan dari inspirasi saya saat menonton. So kalo udah tau masalahnya apa. komen aja.. :P

@ taman kampus
" Mengapa?? mengapa kyuhyun oppa selalu jahat padaku!!! mengapa?? " ucap ku dengan lantang sehingga aku menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa. " Hey... jangan teriak disini !!" ucap seseorang dari belakang ku. " mwo?" aku kaget karena melihat sosok namja itu. " neo?? " " ne.. mari aku akan perlihatkan tempat yang nyaman. " ucap namja itu yang gak lain dan gak bukan Lee Sungmin. Sungmin membawa ku kesuatu tempat yang sejuk dan indah ...

Author POV
@ danau
Sungmin dan Dawin pergi ke danau yang letaknya cukup jauh dari keramaian . " apa yang terjadi dengan Kyu oppa ku? Dulu sikapnya tidak pernah kasar. bahkan ia selalu baik padaku, tidak pernah marah. tetapi setelah kedatangan nya ke univ. ini ia menjadi berubah. hingga bisa di bilang pacarnya sekarang adalah laptop. Sungmin apa yang harus aku lakukan?" ucap dawin sambil menagis.
Saat sungmin akan menjawabnya tiba-tiba Dawin berbicara kembali. "dan dia juga selalu membuat ku cemburu saat dia berjalan dengan cewe dengan mengerjakan proyek. Aha.. aku punya ide. eh Sungmin bukankah kau jago memotret? " Ucap Dawin semangat
" ne, saya bisa. kapan saya harus memotret anda?"ucap Sungmin dengan semangat sambil menunjukan kameranya itu. " oo..oo..oo " suara ringtone dari hp Dawin . " permisi "ucap Dawin dengan singkat

..............................................TBC..........................................

akhh mian semua.. jika anda kecewa... karena saya lagi gak ada inspirasi hhhe :P
komentar aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar