SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Rabu, 18 Agustus 2010

" why i like you part 1"

cast :
lee sungmin as namja
lee dawin as yeoja
KangTeuk as Lee sungmin parent's
Hanchul as Lee dawin parent's
Kyuhyun as Lee dawin namja ( tapi terlalu cuek )
EunHae, Shindong as Lee Sungmin friend
yewook, Kibum as Lee Dawin friend

ok hai para pembaca (?) ada yang baca..

ok ini ff yang ke sekian kalinya dari saya tapi mungkin kelanjutan kisahnya seperti ff yang lain putus ditengah jalan (?)
ok mari kita mulai

Sungmin POV

Ah. panasnya hari ini , ini adalah hari pertamaku menjalani hidup sebagai mahasiswa universitas SJ. Aku menuju ruang guru, untuk menanyakan kelas ku dimana. "Wah fakultasnya banyak banget !!" Puju ku sambil melirik semua ruangan yang kulihat.
POV end

Author POV
Sungmin tak sadar bahwa ia telah menjadi omongan setiap yeoja di universitas SJ. " waw ya tuhan!!! tampan sekali namja itu " ucap seorang yeoja dengan nada sok kecantik kan ( sebut saja .... ). " kenapa sih tuh para yeoja ngeliatin gw terus.. apa ada yang salah dengan ge " ucap sungmin sambil melihat tataan bajunya.

@ sisi lain

Lee Dawin POV

" La... La... La.... " Aku bernyanyi dalam batin. " Aku berharap hari ini kyu oppa gak sibuk lagi. karena dia hanya mentingin laptopnya.!!! dan berharap tidak dikelilingi cewe-cewe yang membuat aku cemburu " Ucap ku dengan semangat.. " eomma, Appa aku berangkat dulu " ." ne, hati-hati di jalan " ucap heechul.

@Universitas SJ

Aku mencari kyu oppa dari depan kampus hingga belakang kampu, tapi tidak ada juga . " Satu hal yang belum ke periksa, ruang rapat. !!" imbuhku dengan kencang dan berlari . " Opp... " saat aku membuka pintu, kyu oppa sedang di kelilingi oleh cewe-cewe populer ( sebut saja member SNSD )
Aku mencoba sabar, tetapi salah satu dari mereka menyentuh tangan kyu oppa, " aku sudah tidak tahan. Nggak mungkin !! Dawin itu hanya ilustrasimu saja . Sekali lagi berfikirlah positive. " aku dengan lesu akhirnya memasuki fakultas ku yaitu ***** . AKu tidak konsentrasi apa lagi saat pak kepala sekolah masuk. " Annyeonghaseyo !!! " ucap kepala sekolah . " Annyeonghaseyo songsaenim" Jawab murid-murid kecuali aku . " perkenalkan ini ada teman baru kalian yang bernama Lee Sungmin. Mari silahkan masuk !" ucap kepala sekolah . Saat murid baru itu masuk, terdengar bunyi keributan di dalam kelas. aku seperti berada di dalam suatu ....... " Hey. kau dawin !!! jangan bengong ! perhatikan teman mu saat berbicara !" ucap kepala sekolah yang memecahkan lamunan ku
" ne songsaenim, mian ... " ucap ku dengan singkat. " mari perkanalkan nama mu !" ucap pak kepala sekolah kepada murid baru itu. " Annyeong.. na Lee sungmin imnida. " kata sungmin " annyeong lee sungmin selamat datang si fakultas ini " ucap semua anak-anak termasuk aku dengan tidak semangat.
" o ya min. anda boleh duduk disamping meja itu... " ucap songsaenim sambil menunjuk mejaku, aku terkaget dan berkata " dengan saya pak..? " sebanyak 7 kali .. songsaenim pun menarik tangan sungmin dan menyuruhnya duduk di bangku samping ku.
POV end .

.............................................. TBC ....................................
maaf kao ff nya agak gaje





Tidak ada komentar:

Posting Komentar