SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Rabu, 18 Agustus 2010

Credit by: 'Natz 슈퍼 주니어 Elf' :" you're the only one who is in my heart part 8"

cast: Lee shin young
Lee Da min

Siwon POV
aku pun mulai mendengar suara tangisan Da min
"mau kah kau menerimaku sebagai namjachingumu???" aku pun langsung melepaskan pelukanku dan melihat Da min yang sedang menangis
"eng..." kata nya sambil menganggukkan kepala nya
"apakah kau menerima ku?!" tanya ku kaget
"ne...sunbae" Da min pun tersenyum lebar
"Gamssahamnida Da min~ah!!!" kata ku senang lalu memeluknya dengan erat (background sound : it has to be you)

Keesokan harinya

Da min POV
hari ini aku akan aktif lagi di club basket
"Shin young~ah!!! annyeong ^^" sapa ku senang'
"annyeong" balas nya senang juga
"Tumben cerah" kata Shin young
"hehehe" balas ku
"apa yang terjadi kemarin???"tanya nya lagi
"rahasia" jawab ku
"ayo donk kasih tau" paksa nya
"ok ok..... sini ku bisikkan
Shin young pun kaget saat mendengar nya
"apa kau bilang??!!kau...." tanya nya memastikan
"eng...." jawab ku
"wahhh......chukae ^^"kata nya senang
aku pun hanya tersenyum malu
"aku sendirian deh" kata Da min
"kenapa kau tidak menyatakan perasaan mu ke sungmin sunbae???" tanya ku pelan
"masa aku yang menyatakan perasaan ku sih, ga romantis donk" jawab nya lagi
"hahaha.... ya kau tunggu saja, siapa tau dia juga menyukai mu" kata ku lagi
"Amin......" jawab Shin young

TRINK.....TRINK....TRINK
bel masuk pun berbunyi dengan nyaring
semua murid mulai merapikan posisi duduk mereka
guru pun memasuki kelas dan membawa satu murid laki-laki yang ku kenal
"kau duduk di bangku kosong sana ya" kata guru sambil menunjukkan bangku kosong yang ada di samping ku
"Siwon sunbae" panggil ku pelan
"nanti ku jelaskan" kata Siwon lalu langsung menduduki tempat duduk nya dan langsung memperhatikan ke mata pelajaran

beberapa lama kemudian

TRINK....TRINK.....TRINK....
bel istirahat pun berbunyi dengan nyaring

shin young POV
"Da....." perkataan ku terhenti karena namjachingu nya itu sudah menghampiri nya duluan
aku pun berjalan menuju kantin sendirian
aku pun menduduki tempat biasa aku duduki dengan Da min
"bahagia nya kalau sudah mempunyai namjachingu" kata ku lalu melahap satu sendok nasi dan lauk nya
"Da min~ah~~~" kata seseorang dari belakang
"sunbae" kata ku kaget
"apa yang kau khayal kan???" tanya sungmin
"ah, annio. sunbae bolehkah aku menanyakan sesuatu???" tanya ku
"apa???" tanya nya balik
"apakah sunbae pernah menyukai seorang yeoja???" tanya ku
"emmm..... pernah" jawab nya
"apakah yeoja itu menyukai sunbae???" tanya ku lagi
"emmm..... aku tidak tau. tpi aku akan menyatakan perasaann ku kepada nya lebih dulu" jawab nya santai
"apakah yeoja itu tau sunbae???" tanya ku lagi
"dia sekolah di sini" kata nya lgi
"sudah, kau habiskan makanan mu dulu" kata sungmin sambil mengacak rambutku
geum geum.....geum geum..... duh jadi deg-degan lagi

1setengah menit kemudian aku menghabiskan makanan ku

TRINK....TRINK...TRINK...
Bel berbunyi dengan nyaring

aku dan sungmin berjalan menuju club yang dibuat oleh namja yg ku sukai itu
saat memasuki ruangan itu
aku melihat kain pink yang di pasang di tengah2 tembok
"itu kain apa sunbae???"tanya ku
"hanya untuk menghiasi ruangan ini, agar lebih cerah" jawab nya
"ow...."

Da min POV
"Sunbae kenapa kau pindah kelas???" tanya ku
"Karena aku ingin sekelas dengan mu" jawab sambil tersenyum
"sunbae" kata ku kesal
"eits..... kenapa kau masih memanggil ku dengan panggilan sunbae???" tanya nya
"emank kenapa???" tanya ku lagi
"kan aku sudah menjadi namjachingu mu jadi sekarang kau memangggil ku dengan panggilan OPPA" jawab nya panjang lebar
"shireo!!!" kata ku menolak
"wae???" tanya nya lagi
"nanti semua murid sekolah ini pada membenciku" jawab ku
"siapa yang berani membenci yeojachingu ku???" kata siwon membelaku
"pokok nya sekarang, kau harus panggil aku OPPA, arasseo???" kata siwon
"ne...oppa" kata ku menuruti perkataan nya

Donghae POV
aku melihat mereka berdua dari pintu belakang club
hatiku terasa di cincang2 *wkwkwkwkkwkwkwk* setelah melihat sahabatku sudah menjadi namjachingu ex-yeojachingu ku

.................................TBC............................
mian ya klo ada kesalahan
comment please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar