SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Rabu, 18 Agustus 2010

Credit by: 'Natz 슈퍼 주니어 Elf' :" you're the only one who is in my heart part 2"

for reader: maaf!!!! bngtz ya...... soal na pr ku numpuk bngtz
Joisonghamnida chingu =~=

cast: Lee Shin Young
Lee Da min

Beberapa hari kemudian
Da min POV
sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjo
nege nege nege pajyeo pajyeo pajyeo beoryo baby

suara nada dering smsku berdering, lalu ku ambil hpku
di atas meja belajarku
"Siwon Sunbae???" kata ku kaget saat melihat pengirim sms itu
"dari mana dia tau no. hp ku???"

lalu aku membuka isi sms itu

to Da min:
"nanti malam, aku tunggu kau di club basket, ada hal penting yang ingin ku bicarakan"

Siwon

"aish.... apa yang ingin dia bicarakan sih?!" kata ku kesal

Malam

aku pun bersiap-siap untuk pergi ke club basket
"eomma, aku pergi dulu!!!" teriak ku karena eomma ada di dalam kamar
"ne...." balas eomma ku
beberapa menit kemudian
aku pun sampai di club basket, saat aku memasuki ruangan itu
"apa yang terjadi dengan ruangan ini???" kata ku kaget, karena melihat ruangan itu menjadi beda sekali
lalu aku melihat meja dan di sertai 2 bangku dan ada seorang namja yang berdiri di depan ku
"Sunbae" kata ku
"duduk lah di sini" namja itu pun mengantarkan aku ke bangku yg sudah di sediakan di tengah-tengah ruangan itu
"siwon sunbae, apa yang terjadi dengan ruangan ini???"tanya ku masih bingung
"aku melakukan ini untuk mu" kata siwon dengan senyuman nya yang manis itu
"ehm.....lalu sekarang apa yang ingin kau bicarakan???" tanya ku lagi

Siwon POV
saat mendengar pertanyaan nya itu, aku menjadi ragu untuk menyatakan perasaan ini
"ehm...." kata ku ragu
"ehm???" tanya nya lagi
"aku..." kenapa aku menjadi sangat ragu sih???
"kau membuang waktu ku saja" kata nya lagi, dan langsung pergi
aku pun mengejar nya
"Da min~ah!!!!" teriak ku sambil mengejar nya
Da min dan aku pun berlari keluar melewati hujan yang deras
aku melihat nya sudah semakin lelah
akhir nya aku dapat menangkap tangan nya dan langsung memeluk nya
"Saranghaeyo..... Lee Da min" kata ku
"itu hal yang ingin ku bicarakan" kata ku lagi
"kenapa aku??? kenapa tidak yang lain???"tanya nya lagi
"karena kau sangat berbeda dengan yeoja-yeoja yang lain"jawab ku
"hiks....hiks......hiks" suara tangisan pun terdengar

..........................TBC..................
mian klo terlalu pendek
comment please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar