SUPER JUNIOR

SUPER JUNIOR

Kamis, 19 Agustus 2010

" why i like you part 2"

" o ya min. anda boleh duduk disamping meja itu... " ucap songsaenim sambil menunjuk mejaku, aku terkaget dan berkata " dengan saya pak..? " sebanyak 7 kali .. songsaenim pun menarik tangan sungmin dan menyuruhnya duduk di bangku samping ku.
Aku kaget karena belum pernah ada orang yang mausebangku dengan ku. " Annyeong!!" Ucap cowok tersebut dengan ramah. " Hemh " Balasku dengan nada kesal.
POV end

Sungmin POV
" Ada apa dengan teman sebangku ku. mengapa dia kelihatan jutek sekali. baik ini merupakan suatu tantangan aku harus membuatnya baik pada ku. ataupun bisa ku jadikan pacar. " Ucap ku dalam batin. " nah murid-murid sekian dulu pelajaran dari bapak. semoga bermanfaat " ujar songsaenim sambil menutup pelajarannya.
" Emh.. permisi nama anda Dawin kan? nah saya mau nanya bisa gak kamu ngajak keliling saya?" ucap ku sembari tersenyum. saat dawin akan menjawab tiba-tiba dia di tarik oleh seorang namja yang gagah. Dari wajahnya terlihat seperti pemimpin .
" Oppa.. " ucap Dawin dengan lirih dan hingga meneteskan air mata. " Anda jangan sekali-sekali menyentuh pacar saya. !!! "Ucap Kyu dengan kasar kepada ku juga dengan Dawin. Hingga namja itu akan memukul pacarnya sendiri. Aku dapat melihat dari mata Dawin ia seperti kesakitan . " ya sudah, Dawin ayo kita pulang !" Perintah namja itu. " Oppa.. !!! " " Apa huh? apa huh? apa yang mau kamu bicarakan " ucap namja itu dengan kasar.
Dawin pun berlari sambil menangis. dan yang paling anehnya seorang namja tidak mengejar yeoja nya saat yeoja itu menangis. " otoke??? " ucap ku panik . dengan Kepedean yang tinggi akhirnya aku mengejar Dawin.

Dawin POV
@ taman kampus
" Mengapa?? mengapa kyuhyun oppa selalu jahat padaku!!! mengapa?? " ucap ku dengan lantang sehingga aku menjadi pusat perhatian seluruh mahasiswa. " Hey... jangan teriak disini !!" ucap seseorang dari belakang ku. " mwo?" aku kaget karena melihat sosok namja itu. " neo?? " " ne.. mari aku akan perlihatkan tempat yang nyaman. " ucap namja itu yang gak lain dan gak bukan Lee Sungmin. Sungmin membawa ku kesuatu tempat yang sejuk dan indah ...

............... TBC .........................

mian kalo ffnya gaje dan pendek habis gak ada inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar